Chapter · romance

Guardian Angel part 5

Kyuhyun mengantar Nara pulang ke flat sederhananya. Hari ini Kyuhyun melarang Nara untuk pergi ke sekolah karena kaki gadis itu cedera. Awalnya Nara tetap memaksa dengan alasan agar tidak tertinggal pelajaran. Namun Kyuhyun bukanlah orang bodoh, ia tahu benar jika Nara termasuk murid yang cerdas. Nara tetap bisa mengikuti pelajaran meskipun tidak masuk selama beberapa hari.

Setelah sampai di flat Nara, Kyuhyun bergegas memasak sesuatu dengan bahan makanan yang ia bawa dari rumahnya. Tanpa menunggu lama masakannya sudah tertata rapi di meja makan. Mereka sarapan bersama dalam keheningan. Terlalu hening. Kyuhyun sibuk menghabiskan makanannya. Sedangkan Nara masih canggung dengan Kyuhyun karena kejadian tadi pagi. Kyuhyun meresmikan hubungan mereka. Sekarang mereka adalah sepasang kekasih. Tidak percaya, tapi inilah kenyataanya. Mereka telah resmi berpacaran sekarang.

“apa yang kau bicarakan dengan Kayla?” tanya Kyuhyun memecah suasana.

Nara menggendikan bahunya. “hanya ini itu.”

Ponsel Kyuhyun berdering, ia bangkit dari tempat duduknya. “habiskan makannmu”  ucapnya. Ia mencium dahi Nara sebelum berjalan sedikit menjauh untuk mengangkat telefon.

“diamlah di rumahku Kay, aku akan memberitahu pacarmu agar segera ke rumahku untuk menjemputmu. Jangan keluar rumah tanpa pengawasan, keadaanmu belum pulih total.” Hanya itu yang Kyuhyun katakan sebelum akhirnya menutup sambungan teleponnya dan kembali duduk di depan Nara.

“Kayla sudah mempunyai pacar?” tanya Nara hati-hati.

“Ya Tuhan, ternyata kau masih tidak percaya jika Kayla dan aku hanya sebatas teman? Dia hanya mantan, sayang.”

Nara menunduk, menyembunyikan pipinya yang merona. Kyuhyun memanggilnya sayang lagi. “aku percaya padamu.” Nara memainkan sendok garpunya. “memangnya Kayla sakit apa? Dia terlihat sangat sehat saat mengobrol denganku tadi pagi.”

“tidak terlalu parah, hanya saja dia belum terbiasa dengan keadaannya yang sekarang ini.” jelas Kyuhyun singkat. Tidak mungkin ia menjelaskan jika Kayla sakit karena sayapnya dirobek dan sekarang dia harus menjalani hidupnya sebagai malaikat terbuang.

Nara mengangguk. Dia berusaha berdiri untuk mencuci piring. Namun Kyuhyun melarangnya. Pria itu mengambil piring kotor dari tangan Nara dan mencucinya sendiri. Setelahnya ia menggendong Nara, merebahkan gadis itu di atas ranjang.

“aku bisa jalan sendiri.” Perkataan Nara dihiraukan Kyuhyun. Ia tetap menggendong Nara sampai di kamarnya.

“istirahatlah. Jangan ke manapun. Dan yang pasti jangan sampai berjalan keluar. Aku akan pergi sebentar untuk menemui pacar Kayla dan segera kembali.” Kyuhyun mengecup bibir Nara sebelum pergi.

Nara memeluk bantalnya erat. Hatinya berdebar tak karuan akibat perlakuan Kyuhyun. Ia jadi sangat manis dan perhatian pada Nara setelah menghilang beberapa hari ini. Gadis itu tersenyum sendiri mengingat perlakuan Kyuhyun padanya. Oh dia gadis yang sedang kasmaran. Biarkan Nara menikmati rasanya memiliki pacar lelaki tampan dan mencintainya dulu.

Andai saja kaki Nara tidak dibalut perban. Sudah pasti dia akan melompat-lompat kegirangan. Nara menggelengkan kepalanya. Mencoba menghapus bayangan tentang Kyuhyun, tapi hasilnya sia-sia. Kyuhyun terus berada di pikirannya, menyebabkan dia tidak bisa tidur. Mungkin Nara tidak akan tidur sampai Kyuhyun kembali ke flatnya lagi.

 

Dan benar saja, Nara memang tidak bisa tidur sampai Kyuhyun kembali. Kyuhyun mengerutkan dahinya mendengar suara alunan music classic saat memasuki kamar Nara. Suara itu berasal dari ponsel Nara yang sedang digeletakan di nakas. Sedangkan pemiliknya sedang membaca novel yang dipinjamnya dari Jihyo.

Kyuhyun duduk di pinggiran ranjang Nara, menatap gadisnya sejenak lalu mengambil novel yang sedang dibaca Nara. “kenapa tidak tidur? kau bangun dini hari tadi pagi.”

“aku tidak bisa tidur.”

Kyuhyun meletakan novel Nara di nakas. Menarik kedua kaki Nara hingga posisi berubah menjadi berbaring. Tak menunggu lama, Kyuhyun juga ikut menyusul berbaring disebelah Nara, tapi dia memiringkan tubuhnya. Tidak hanya karena ranjang Nara yang sempit, tapi ia juga ingin memandang dan memeluk Nara. “tidurlah, aku akan menjagamu.”

“kau seperti malaikat pelindungku Kyu.”

“aku memang malaikat pelindungmu.”

Nara terkekeh. “jangan membual. Kau bahkan tidak punya sayap.”

“aku memilikinya sayang.” Kyuhyun mengecup dahi Nara. “sudah, cepat tidur.” Ia mengeratkan pelukannya. Tak lama kemudian mereka sudah terlelap. Masuk ke dalam mimpi masing-masing.

 

-ʛɅ-

 

Hari-hari Kyuhyun dan  Nara berjalan dengan penuh warna. Mereka sangat bahagia, terlebih Kyuhyun karena akhir-akhir ini tidak ada malaikat terbuang yang mengincar Nara. Kalaupun ada, malaikat itu tak sebanding dengan Kyuhyun. Sangat mudah untuk dikalahkan.

Semua berjalan lancar sampai hari ini ketika Kyuhyun memergoki Nara duduk berdua bersama Taehyung di taman sekolah. Mereka terlihat asik mengobrol, sesekali melempar tawa satu sama lain. Hal itu membuat Kyuhyun marah. Segera ia berjalan mendekati mereka dan menarik Nara. Membawa gadisnya menjauh dari Taehyung.

“sudah kubilang untuk menjauh dari Taehyung!!” bentak Kyuhyun.

Nara tersentak kaget untuk beberapa saat, tapi secepatnya dia mengembalikan kesadarannya. Menatap Kyuhyun nanar dengan berjuta pertanyaan dikepalanya.

‘aku tak bisa menjelaskan semuanya padamu sekarang. Hanya satu hal yang harus kau lakukan. Jauhi Taehyung’ Kyuhyun tidak bicara lewat mulutnya, melainkan ia bicara lewat pikiran Nara.

Ada satu hal baru yang Nara tidak ketahui dari Kyuhyun. Bahwa pacarnya itu bisa bicara padanya lewat pikirannya. Mulut Kyuhyun sama sekali tidak terbuka, tapi Nara bisa mendengarnya seolah Kyuhyun sedang bicara layaknya manusia pada umumnya.

“kau selalu menyuruhku menjauhinya tapi tidak memberikan alasan yang tepat. Taehyung anak yang baik Cho Kyuhyun. Jangan pacaran denganku jika kau hanya ingin menyuruhku melakukan hal yang tidak ada dasarnya.” Nara menghempaskan cengkraman Kyuhyun lalu pergi begitu saja.

‘berhenti Hwang Nara’ Kyuhyun kembali bicara lewat pikiran Nara.

Nara berhenti, tetap diam, dan menatap Kyuhyun jengah. Dia sudah lelah. Nara tidak suka Kyuhyun melarangnya bermain dengan Taehyung. Tapi dia juga mencintai Kyuhyun dan tidak mau membuat Kyuhyun marah. Maka dari itu sejak Nara pacaran dengan Kyuhyun, dia menemui Taehyung secara diam-diam.

“jadi kau sering menemuinya dibelakangku?” Kyuhyun tersenyum getir.

“jangan membuatku merasa telah berselingkuh darimu. Aku dan Taehyung hanya berteman.”

Kyuhyun menatap tajam Nara. ‘kau harusnya tahu jika malaikat terbuang tidak bisa berteman dengan nephil. Mereka mendekati nephil hanya untuk dibunuh agar sayapnya kembali.’

Malaikat terbuang? Nephil? Nara tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Kyuhyun.

Kyuhyun mendekati nara. Kini tubuh mereka sangat dekat, bahkan hampir menempel satu sama lain. “Kau adalah seorang nephil Ra-ya, dan Taehyung adalah malaikat terbuang.” Bisiknya tepat ditelinga Nara.

“ikut aku, aku akan menjelaskannya. Tapi tidak di sini” Kyuhyun menggandeng Nara ke kelas. Mengambil tasnya dan tas milik Nara. Lalu pergi ke parkiran mobil.

Kyuhyun melajukan mobilnya dengan sangat cepat. Mereka menuju ke suatu tempat yang sepi dan tenang untuk membicarakan hal yang mungkin sangat rumit dan tidak akan dipercaya Nara.

Taman sungai Han. Di sinilah mereka berada. Kyuhyun dan Nara duduk di kursi menghadap ke sungai seraya menikmati semilir angin yang menerpa. Hanya ada Kyuhyun dan Nara di sini. Hal ini membuat Kyuhyun lebih leluasa dalam menjelaskan semuanya kepada Nara.

“kita mulai dari dirimu.” Kyuhyun menghirup nafasnya sejenak. Melihat Nara yang juga sedang menatapnya dengan tatapan menuntut penjelasan. “Hwang Nara, kau adalah seorang nephil.”

“nephil?” ulang Nara masih tak mengerti.

“Ya. Nephil adalah keturunan dari malaikat terbuang dan manusia. Sebenarnya ayahmu adalah malaikat terbuang. Dia melakukan kesalahan karena jatuh cinta pada manusia yang harus dilindunginya.”

“ibuku?”

Kyuhyun mengangguk. “dan percayalah jika aku adalah malaikat pelindungmu, karena memang benar adanya. Apa kau tak menyadari dulu aku selalu ada setiap kau berada dalam masalah maupun bahaya?”

Nara menerawang mengingat masa lalunya. Memang Kyuhyun selalu muncul untuk menolongnya, tapi setelah itu ia pergi. “kenapa sekarang kau berada di sampingku terus? Dulu kau langsung pergi setelah menolongku.”

“karena sekarang adalah masa emasmu sebagai seorang nephil. Banyak malaikat terbuang yang menginginkan nyawamu sebagai ganti untuk sayap mereka. dan Taehyung adalah salah satu malaikat terbuang yang mengincarmu”

Nara masih berusaha mencerna perkataan Kyuhyun. dan tak lama kemudian dia mengangguk. “ah karena ini kau selalu menyuruhku menjauhi taehyung?”

Kyuhyun hanya bergumam. Ia masih menatap wajah Nara yang terlihat semakin menggemaskan. “kenapa kau menjadi lambat seperti ini? kau itu gadis yang cerdas sayang. Aku juga tidak menggunakan kalimat yang aneh-aneh saat menjelaskannya padamu.”

“aku terlalu bingung dengan semua ini. jika aku nephil, itu artinya aku bukan manusia?”

“tentu saja manusia, hanya saja tidak murni. Ada campmuran darah malaikat terbuang di dalam tubuhmu.”

Nara memegang kepalanya. Ini terlalu mendadak dan mengejutkan untuknya. Fakta yang sama sekali tidak pernah dia bayangkan. Lalu apakah dia immortal seperti di novel-novel yang di baca?

“kau tetap akan menua sayang, tapi usiamu jauh lebih lama daripada manusia biasa. Dan kau akan tetap terlihat cantik meskipun kulitmu nanti mulai keriput.”

“bagaimana denganmu Kyu?”

“aku akan tetap mencintaimu. Selamanya” ucapan Kyuhyun diakhiri dengan kecupan ringan pada bibir Nara.

“kau hangat. Kita pulang sekarang. Jangan terlalu memikirkan hal itu jika kau tidak ingin sakit.” Nara menjawab dengan anggukan.

 

Sesampainya di Flat, Nara sedikit kaget melihat pemilik flat telah berdiri di depan pintu. Nara mendesah pelan. Sudah jatuh tempo untuk membayar sewa flat ini. dan seingatnya tabungan untuk membayar flat sudah digunakannya kemarin. Bagaimana dia harus menjelaskannya pada pemilik flat? Nara merasa tidak enak jika meminta perpanjangan hari lagi karena dia sudah sering memintanya dan membuat pemilik flat marah.

“ini sudah seminggu setelah jatuh tempo. Jika kau tidak sanggup membayarnya, lebih baik kau mencari tempat lain.”

“Nara akan keluar dari flatmu hari ini, dan aku yang akan membayar tagihan sewa bulan lalu” jawaban Kyuhyun membuat Nara melongo. Tak hanya itu, Kyuhyun juga langsung membawanya masuk tanpa menyapa pemilik flat itu.

“tinggalkan barang yang tidak penting. Pilih saja yang ingin kau bawa. Apa saja barang yang ingin kau bawa?”

“aku harus keluar dan meminta maaf pada ibu pemilik flat.”

Kyuhyun menggeram. Ia kembali mengulangi pertanyaannya dengan penuh penekanan. “mulai hari ini kau akan tinggal bersamaku.” Lanjut Kyuhyun.

Bagaikan tersihir, Nara langsung mengambil barang-barang yang ingin dibawanya. Tidak lama untuk menunggu Nara mengemas barang yang ingin dibawanya, karena barang Nara memang sedikit. Setelahnya mereka pergi ke rumah Kyuhyun.

 

Kurang lebih hanya sekitar 20 menit, mobil Kyuhyun telah terparkir di garasi rumahnya. Mereka masuk ke rumah Kyuhyun beriringan. Kyuhyun langsung mengantar Nara ke salah satu kamar di lantai dua. Sebuah kamar yang bersebelahan dengan kamarnya.

“Tidurlah. Aku akan membangunkanmu saat waktunya makan.” Kyuhyun mencium dahi Nara. membenarkan selimut gadis itu. Ia tetap duduk di samping ranjang dan terus menatap Nara meskipun Nara sudah terlelap. Memikirkan sesuatu yang akan terjadi pada hubungan mereka.

Apapun yang terjadi, aku akan tetap bersamamu. Aku mencintaimu Ra-ya.

-ʛɅ-

 

 

See you on next part!!

If you have anything to ask. just ask me on my instagram : citraariska

 

With Love,

Chokyulate

 

Advertisements

5 thoughts on “Guardian Angel part 5

  1. Baca part ini bikin aku senyum” sendiri wkwkwk manis banget sikap kyuhyun ke nara.. Semoga cinta mreka abadi ya walaupun ada halangan bisa diatasi. Pokoknya harus bahagia mreka wkwkwk
    Ditunggu next chapternya eonni

    Like

  2. Uhhhh gentle bnget dah kyu dsini sumpahhhh

    Untung aj nara udh ngerti klw dia bahaya di dekat taehyung
    Tinggal nara nurut atau nggaknya aja

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s