Chapter · marriedlife · romance

Everlasting Part 11

Warning!!

mungkin part ini bikin kalian bosen dan ngga dapet feelnya karena datar banget. Jadi kalo bosen langsung tutup aja, nggausah lanjutin baca.

^^

 

Pagi-pagi sekali Nara sudah bangun dari tidurnya dan segera menyiapkan sarapan. Jangan lupa jika hari ini Nara dan Kyuhyun akan pergi ke Maldives. Mereka akan menaiki jet pribadi Kyuhyun dari bandara Incheon tepat pukul 8:30 pagi.

sudah satu jam lamanya Nara hanya duduk seraya menonton film, sekarang film yang ditontonnya pun sudah habis. Dia kembali menoleh ke samping, melihat suaminya yang masih berkutat dengan kertas kertas yang dicintainya. Nara berdecak kesal, dan sekarang yang dia lakukan hanya menatap Kyuhyun.

“apa kau ingin mewarnai?” tanya Kyuhyun tiba tiba. Nara hanya menatap Kyuhyun bingung. Dia melihat Kyuhyun sibuk mencari sesuatu di dalam tas yang ada disampingnya.

“aku membawakan ini untukmu” Kyuhyun menyerahkan buku coloring bergambar princess dan juga pensil warna.

Awalnya Nara akan marah. Namun karena ia melihat ada aurora, tokoh princess kesukaannya pada buku mewarnai itu, akhirnya dia menerimanya dengan senang hati. Nara sudah tidak memperdulikan Kyuhyun lagi, dia mulai mewarnai halaman pertama buku itu. Sementara itu Kyuhyun tersenyum gemas, istrinya benar-benar seperti anak kecil.

Tak terasa satu jam berikutnya telah berlalu seiring dengan selesainya pekerjaan Kyuhyun. Pria itu merapikan semua dokumen-dokumennya dan segera menoleh untuk melihat istrinya yang sudah satu jam ini tidak terdengar suaranya.senyumnya mengembang ketika melihat Nara masih sibuk mewarnai seraya mendengarkan music melalui earphone-nya.

Kyuhyun ingin menunggu sampai Nara selesai dan menyadari jika suaminya sedang memperhatikannya. Namun, menit demi menit berlalu dan terasa sangat berat untuknya. Kyuhyun ingin mengobrol dengan Nara. menghabiskan waktu sebelum makan siang tiba. Sekarang pria itu tahu bagaimana perasaan Nara saat ia menduakannya dengan pekerjaan dan ia berjanji akan mengesamingkan pekerjaannya jika Nara merasa sendiri. Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar. Akhirnya pertahanannya untuk menunggu Nara runtuh hanya dalam 20 menit. Tangannya melepas ear-phone Nara yang membuat pemiliknya menolehkan kepala ke samping. Nara menatap Kyuhyun dengan raut kesalnya dan bibir cherry-nya yang dia manyunkan. Terlihat sangat lucu bagi Kyuhyun, membuat ia langsung menyambar bibir manis Nara saat itu juga. Hanya dari memberi kecupann-kecupan kecil hingga semakin memperdalam ciumannya dengan lumatan yang penuh dengan kenikmatan untuk mereka berdua.

“maafkan aku, aku tak akan mencampakanmu lagi hanya demi pekerjaanku” ucap Kyuhyun tepat didepan bibir Nara sebelum kembali mencium bibir Nara lebih dalam.

Kyuhyun baru saja akan kembali terhanyut dengan kegiatan intim mereka ketika Nara mendorong dada Kyuhyun dan melepaskan tautan bibir mereka. “akhirnya kau menyadarinya tuan Cho” Nara menunjukan kekesalannya.

“ke sini, aku ingin mengisi energiku” kyuhyun menepuk pahanya. Tanpa menunggu perintah Kyuhyun yang kedua, Nara pindah kepangkuan Kyuhyun. Mereka meneruskan kegiatannya yang sempat tertunda. Kyuhyun memaksimalkan waktunya satu setengah jam untuk kegiatan menyenangkan bersama Nara. Ia merasa beruntung menaiki jet pribadi, karena ia bisa melampiaskan gairahnya saat ini juga. Tentunya ia menyelesaikan kegiatannya sebelum makan siang tiba.

Setelah melakukan perjalanan yang panjang, akhirnya mereka sampai juga di Maldives. Kyuhyun dan Nara telah dijemput oleh pegawai resort dengan mobil mewah. Tanpa melakukan check in atau sebagainya, Kyuhyun dan Nara langsung diantar menuju sebuah kamar resort paling mewah. Kamar yang luas, fasilitas mewah, kolam renang pribadi, dan juga pemandangan indah Maldives membuat Nara sangat bahagia.

Nara kembali tercengang ketika melihat ruang tengah dan ruang makan kamar resortnya, lantai disini terbuat dari kaca. Sehingga dia bisa melihat indahnya terumbu karang tanpa menyelam. Hal ini sangat menguntungkan Nara mengingat dia tidak terlalu pandai berenang. Perempuan itu berlari mendekati Kyuhyun yang baru saja memberi tip kepada porter.

“oppa! Aku mau jalan-jalan sekarang!” ujar Nara riang.

“tidak sekarang Ra-ya. Mandilah lalu istirahat” perintah Kyuhyun.

“tapi…”

“hari ini tidak ada acara keluar. IS-TI-RA-HAT Hwang Nara”

Nara berdecak sebal. Ucapan suaminya tak terbantahkan, sangat menyebalkan. “baiklah, seorang istri memang harus menuruti semua ucapan suami. Silahkan memerintah semamumu” Nara berjalan menjauh.

Melihat istrinya marah, Kyuhyun mengejarnya dan memeluknya dari belakang. “kita masih lama disini sayang. Malam ini aku hanya ingin kau beristirahat agar tidak lelah” Kyuhyun mengecup pipi Nara kuat sampai terdengar suara kecupan. Dengan kecepatan kilat Kyuhyun membalikan tubuh Nara agar bisa menjaamh bibirnya. Menciumnya hingga mereka terbawa suasana.

Jangan bertanya apakah mereka melakukannya? Jawabannya tentu saja iya, Kyuhyun tidak bisa menahan gejolaknya. Namun tanpa disadari ini adalah cara terbaik untuk menahan Nara tetap berada didalam kamar seraya menikmati kenikmatan duniawi bersama-sama.

҉҈

Nara bangun bertepatan dengan petugas room service yang mengantar sarapan mereka. Alisnya bertaut melihat Kyuhyun yang sudah rapi dengan balutan jas kerjanya. Jangan katakan Kyuhyun mengajaknya kesini untuk menemaninya perjalanan bisnis. Tapi bukankah dia tidak memasukan pakaian kerja Kyuhyun kedalam koper? Apakah suaminya sudah merencanakan ini jauh-jauh hari? Nara menatap Kyuhyun menyelidik, dia menghela nafasnya jengah.

“jadi kita kemari bukan untuk liburan? melainkan untuk bisnismu?” tanya Nara dengan nada tak percaya. Oh itu mungkin bukan pertanyaan, namun sebuah pernyataan dari Nara.

“kau sangat pintar. Namun, aku mengajakmu kemari juga untuk berlibur. Oleh karena itu kita di sini selama dua minggu”

Nara menunjukan rasa sebalnya dengan memeluk bantal semakin erat dan menopang dagunya pada bantal itu. Jangan lupakan bibir manyunnya yang membuatnya semakin menggemaskan meskipun sedang marah.

Hal itu membuat Kyuhyun gemas. Ia segera mendekati istrinya lalu membelai surai indah milik Nara. “jangan marah. Aku mencintaimu”

“selalu saja begini”

“berikan aku waktu dua jam. Aku hanya akan di luar selama dua jam untuk memantau resort ini. sementara itu, kau harus membaca dokumen yang telah aku siapkan. Bukankah istri yang baik harus membantu suaminya?”

“ya, dan aku selalu mendapatkannya tuan Cho. Cepat kembali dan jaga tatapanmu dari perempuan-perempuan seksi diluar sana” Nara beranjak pergi memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya sebelum makan.

‘aku yakin kau tak akan membaca dokumen itu’ batin Kyuhyun mantap. Ia tersenyum lalu pergi. Ia harus cepat supaya cepat selesai juga dan segera menghabiskan waktu berdua bersama istri tercintanya.

Setelah mandi Nara memakan sarapannya seraya melihat ikan-ikan kecil yang bermain di terumbu karang melalui lantai ruang makan. Dia sangat terhibur akan hal itu hingga melupakan suaminya yang meninggalkannya sendiri di kamar resort ini. Pada kenyataannya dia bisa menikmati waktunya dengan menyenangkan walaupun sendirian. Tak terasa dia sudah menghabiskan makanan yang dipesan Kyuhyun. Kalian akan kaget jika mengetahui seberapa banyak makanan yang telah masuk kedalam lambung Nara. Omelet, grilled sausage, dan pancake dengan buah strawberry segar dan madu diatasnya. Tak lupa segelas susu sebagai penutup sarapannya.

Selesai sarapan, Nara hanya berdiam diri di ruang tengah. Dia merebahkan tubuhnya di atas lantai, menumpukan dagunya pada bantal sofa yang dipeluknya dan kedua matanya yang berbinar terus melihat pemandangan di dalam air yang indah melalui lantai ruang tengah yang transparan. Menit demi menit berlalu begitu saja tanpa adanya pergerakan kecil dari perempuan itu. Ya, Nara sudah tertidur di atas lantai.

Kyuhyun yang baru saja masuk ke dalam kamar resort mereka langsung panik ketika melihat istrinya berada diatas lantai. Ia melempar sembarangan jas yang dipegangnya lalu mendekati Nara. Perlahan ia membalikan tubuh Nara. Seketika itu juga ia menghembuskan nafas penuh kelegaan. Istrinya hanya tertidur di lantai. “lihatlah kau membuatku hampir jantungan untuk kesekian kalinya” gerutu Kyuhyun.

Pria itu memindahkan Nara ke atas ranjang mereka. Merasakan adaya pergerakan, akhirnya Nara terbangun dari tidur singkatnya. Dia tersenyum kecil sebelum menutup matanya kembali. Begitu tubuhnya direbahkan diatas ranjang, kedua tangannya menarik tubuh Kyuhyun hingga suaminya terjatuh di atas tubuhnya.

“aku mencintaimu Cho Kyuhyun” bisiknya

Kyuhyun hanya tertawa pelan. Ia tahu Nara mengatakan itu karena istrinya belum melakukan perintahnya. Membaca dokumen yang telah Kyuhyun siapkan. “aku akan menemanimu memahaminya”

Nara mengangguk “hmm, tapi oppa harus berganti pakaian dulu”

“tapi ada yang harus aku lakukan terlebih dahulu” tangan Kyuhyun yang sudah mengeksplor tubuh Nara dan juga ucapannya yang sarat akan gairah membuat Nara menyadari jika dia telah membangunkan singa dari tidurnya.

҉҈

Nara duduk bersandar pada dada bidang milik Kyuhyun yang memeluknya dari belakang. Dia sedang memahami dokumen yang diberikan Kyuhyun. Jujur saja ini adalah kali keduanya membaca dokumen itu. Saat membaca pertama kali tadi, Nara belum bisa memahaminya. Dan sekarang perempuan itu terlihat sangat serius dalam memahami dokumen itu.

Itu adalah dokumen yang harus Nara presentasikan dihadapan para investor perusahaan Kyuhyun. sebenarnya ini adalah tugas untuk Henry, tapi karena Henry mengurus pekerjaan Kyuhyun di korea maka dari itu Nara yang harus menggantikan Henry.

CUP!

Sebuah kecupan dalam Kyuhyun berikan saat istrinya menoleh kearahnya.

“aku sudah memahaminya, tapi aku tidak yakin bisa mempresentasikannya” sesal Nara.

“jangan langsung menyimpulkan sesuatu yang belum pernah kau coba. Sekarang bersiaplah tuan putri. Kau harus menemani suamimu ke pesta peresmian resort ini”

“bagaimana dengan gaunku? Oppa sudah menyiapkannya?” Kyuhyun mengangguk.

“woaa pesta di Maldives. Apakah aku akan memakai gaun yang terbuka?” tanya Nara riang.

“kau akan menjadi perempuan paling cantik malam nanti. Kita pergi satu jam lagi”

Secepat kilat Nara menuju kamar mandi. Dia tidak mempunyai waktu yang lama untuk bersiap.

 

Ballroom resort

Nara terlihat tidak terlalu bahagia seperti saat bertanya tentang gaun yang akan dipakainya. Memang ekspektaasi yang tinggi membuat orang merasakan sakit. Seperti halnya dengan Nara. Seharusnya dia sudah tahu jika seorang Cho Kyuhyun tidak akan pernah mengijinkannya memakai gaun terbuka di tempat ramai, meskipun ini di Maldives.

Perempuan itu semakin cemberut ketika melihat semua tamu undangan perempuan memakai gaun terbuka dan terlihat sangat indah serta dewasa. Tidak sepertinya yang memakai gaun berlengan panjang dan panjang sebatas lutut.

“ada apa dengan mukamu nyonya Cho?” tanya Kyuhyun saat menyadari Nara terlihat tidak nyaman.

“semua perempuan mengenakan gaun yang indah dan memperlihatkan tubuh mereka. Hanya aku yang memakai gaun seperti ini” Nara mendesah “apa oppa tidak malu dengan semua orang itu? Istrimu tampak biasa saja”

“kenapa aku harus malu? Kau sudah terlihat sangat cantik tanpa harus menunjukan lekuk tubuhmu yang indah itu sayang”

“Cho Kyuhyun!” sapa seorang perempuan cantik yang kini telah berada dihadapan Kyuhyun dan Nara.

“eo. Jihye-ya!”

“akhirnya kita bisa bertemu lagi. Aku dengar kau membatalkan pernikahanmu dengan Yeonbi. Itu berarti kau masih lajang sekarang?”

“aku sudah menikah. Dia istriku” Kyuhyun menaruh tangannya pada pinggang istrinya, membuat Nara semakin dekat dengan Kyuhyun.

“Hwang Nara”

“Song Jihye. Senang bertemu denganmu Nara-ssi”

“oppa, aku akan mengambil minum sebentar” Nara izin pada Kyuhyun yang dibalas dengan anggukan dan senyuman pria itu. Tak lupa Kyuhyun mencium kening istrinya.

“aku ikut denganmu” sambung Jihye.

Nara dan Jihye berjalan beiringan, tapi taka da sepatah katapun yang keluar diantara mereka. Baru saat di depan meja yang berisi minuman, Jihye mengeluarkan suaranya.

“aku tidak percaya Kyuhyun menikahimu” Jihye menatap Nara dari ujung kaki sampai kepala. “lihatlah dirimu. Walaupun kau telah dibalut dengan pakaian mahal, tapi kau tetap saja terlihat tak pantas berdampingan dengan Kyuhyun.”

“lalu perempuan seperti apa yang pantas menjadi pendamping suamiku?” tanya Nara menantang. Sejujurnya dia sedang menyembunyikan rasa marah dan sedihnya. Nara marah karena penilaian yang diberikan Jihye dan juga merasa sedih jika yang dikatakan Jihye itu benar. Dia tak pantas bersanding dengan Kyuhyun, dia hanya akan mempermalukan Kyuhyun dengan kekurangannya.

“sepertiku” jawab Jihye sombong. “lihatlah diriku, tubuhku sangatlah indah, aku cantik, dan aku tahu cara berbusana”

Nara menatap Jihye menyeluruh. Memang benar yang dikatakan Jihye. Perempuan didepan Nara ini sangat cantik. Tubuhnya juga sangat porposional. Dan yang terakhir adalah cara berpakaiannya. Sekarang dia terlihat sangat dewasa dengan gaun merahnya yang terbuka.

“bersiaplah, aku berniat akan membuat Kyuhyun jatuh cinta padaku selama 3 hari ini. Sebelum aku kembali ke Paris” Jihye pergi meninggalkan Nara yang masih terpaku di tempatnya. Nara hanya mampu menatap punggung Jihye yang terekspos dengan sejuta rasa khawatir akan kehilangan Kyuhyun.

 

 

Segitu dulu ya. gimana? ngebosenin? mianhae TT

Awalnya aku mau tunda posting part 11, tapi karena ngga tau bisa ngetik kapan lagi, jadinya aku post ini seadanya 😦

mian mian

 

With Love,

Chokyulate

Advertisements

16 thoughts on “Everlasting Part 11

  1. Yaaaa datng si pengganggu. Nara jgn merasa rendah sebaliknya u tunjukkan ma jihye sebesar apa kyu mencintaimu. Jihye gak tahu aja kyu lw marah n mengetahui nara d rendahkan ma jihye. Next d tunggu cinggu

    Liked by 1 person

  2. Haaa konflik lagi dah muncul lagi cewek yg ngerebut kyuhyun kasihan nara. Semoga dia bisa tetap tegar dan sabar, untuk jihye jangan harap dapetin kyuhyun karna dia hanya punya nara. Semoga gak terjadi apa” sm nara kasihan dia sudah terlalu sering menderita masa ya harus menderita terus?? Semoga cepet hamil dan sehat” aja
    Ditunggu kelanjutannya eonni 😊😊

    Liked by 1 person

  3. Yaelah baru aja masalah yang satu udah selesai sekarang masalah baru muncul lagi. Si jihye percaya diri banget ya bisa ngebuat kyuhyun jatuh cinta dalam waktu tiga hari, moga aja kyuhyun ga berpaling dari nara…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s