Chapter · romance · Uncategorized

Time Machine part 5

tittle : Time Machine part 5

character :

  • Cho Kyuhyun
  • Hwang Nara (OC)

– There was no love in universe like you and me ā€“

Sedari tadi Nara hanya bermain piano. Tidak ada yang dia inginkan lagi selain ketenangan untuk hatinya. Hanya piano ini yang bisa menenangkan perasaan Nara. Entah sudah berapa lagu yang dia nyanyikan. Nara terus bernyanyi, dia tidak peduli dengan kesehatannya.

Kelihaian jari-jari Nara diatas tuts piano dan suara Nara yang sangat merdu membuat orang yang mendengarkan nyanyian Nara ikut larut dengan suasana sedih, seakan dia juga mengalami kejadian yang berada di dalam lagu itu. Seperti Kyuyun yang berdiri tak jauh dari tempat Nara. Pria itu menghentikan langkahnya ketika jari-jari Nara bergerak diatas tuts piano memainkan lagu dari Kim Gun Mo yang berjudul Alone in Love.

You’re close by but I can’t see you

You’re hiding behind the wall of goodbye

In my pain of having to give up

You are still there

I said I’d wait for you in vain

But as the time passes by I get weaker and weaker

And my love I prepared for you

Will be erased by today which is different from yesterday

In my tears that I cry for you for the first time

You are still teaching me about love

The love that is only mine

If I hate you as much as I loved you, would I forget you?

I couldn’t love the goodbye

Nara kembali terisak oleh tangisnya saat lagu itu berakhir. Sedangkan Kyuhyun langsung berjalan mendekati Nara dan memeluk istrinya dari belakang. Air mata yang sedari tadi sudah menggenang di mata Kyuhyun, menetes membasahi pipi Kyuhyun begitu saja.

“maaf.. maafkan aku” ujar Kyuhyun

Nara tak membalas ucapan Kyuhyun. Dia masih terisak dengan tangisnya. Jangan berfikir Nara terlalu berlebihan karena hati semua wanita pasti akan sakit jika suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri dan ingin segera menikah.

Nara teringat akan tubuh Kyuhyun yang diraba oleh tangan Minyoung. Dia menjerit histeris meminta Kyuhyun melepaskan pelukannya. Tangisannya semakin pecah saat kejadian di ruangan Kyuhyun berputar jelas di kepalanya. Saat ini Nara tidak ingin di pegang oleh Kyuhyun karena semua tubuh Kyuhyun bekas Minyoung. Kyuhyun tidak menuruti permintaan Nara. Ia malah mempererat pelukannya seakan Nara akan meninggalkannya.

“ceraikan aku Cho Kyuhyun” walaupun sangat berat akhirnya Nara bisa mengeluarkan kata-kata menyeramkan itu. dia sendiri tidak mau berpisah dengan Kyuhyun tapi dia juga tidak ingin melihat Kyuhyun menikah lagi. Berbagi suami? Wanita mana yang mau membagi suaminya pada wanita lain. Nara lebih baik mati daripada melihat suaminya menikah lagi.

Kyuhyun seperti kehilangan oksigennya saat Nara mengucapkan kata-kata terkutuk itu. Tak pernah Kyuhyun membayangkan akan jauh dari Nara. Ia tidak akan sanggup menjalani kehidupan ini tanpa Nara. “aku tidak mau, aku sangat mencintaimu Hwang Nara” ucap Kyuhyun penuh penekanan

“aku tidak akan sanggup berbagi suami dengan wanita lain. Biarkan aku pergi dan merawat Dennis tanpamu”

Kyuhyun membalik tubuh Nara menjadi menghadapnya. Kedua telapak Kyuhyun menangkup pipi Nara agar istrinya menatapnya. “sayang dengarkan aku. Aku telah menyesal dengan apa yang kukatakan padamu, sebenarnya aku juga tidak yakin dengan yang kukatakan padamu kemarin. Maafkan aku” Kyuhyun menghentikan kalimatnya dan menatap mata Nara semakin tajam.

“jangan seperti ini, kemana istriku yang dulu? Wanita yang sangat tegar dan penuh kasih sayang. Bahkan kau tak ingat jika hari ini harus menjemput Dennis di rumah besar. Lupakan semua kejadian buruk kemarin dan kita mulai hidup yang baru. Kita besarkan Dennis berdua dengan penuh kasih sayang seperti dulu lagi” lanjut Kyuhyun

Nara masih terisak dengan tangisnya. Jangan seperti ini? Kyuhyunlah yang membuat Nara menjadi kacau dengan penghianatannya bersama Minyoung. Tapi Dennis, mendengar nama anak semata wayangnya membuat Nara seperti mempunyai alasan baru untuk bertahan. Dia mempunyai kewajiban untuk merawat dan membesarkan Dennis.

“aku tidak ingin suamiku menikah lagi” kata Nara lirih

“tidak akan, aku juga tidak mencintainya. Aku hanya mencintai tiga wanita yaitu istriku Hwang Nara, eomma, dan juga Ahra noona. Maafkan aku karena sudah terpikat rayuan Minyoung, dia merayuku hanya untuk menguras harta kita”

“lalu, apa dia masih menjadi sekretarismu?”

“aku sudah memecatnya dan menyuruhnya untuk pergi sejauh mungkin dari seoul” Kyuhyun tersenyum menenangkan.

Perasaan Nara mulai tenang, perlahan dia bisa menerima pelukan suaminya. Lagipula sudah tidak ada yang harus dia cemaskan karena Minyoung sudah menjauh dari suaminya. “tapi walaupun begitu jangan harap aku bisa melupakan kejadian ini. Kau tahu sendiri jika ingatanku sangat tajam”

Kyuhyun mengangguk mengerti lalu mempererat pelukannya pada Nara. setidaknya sekarang Nara sudah tidak terlalu sedih. Kyuhyun mengajak Nara ke ruang makan, dengan cekatan pria itu menyiapkan makanan untuk Nara dan membuatkan istrinya itu susu.

“aku berjanji tidak akan mengulangi tindakan bodohku, dan aku mohon padamu jangan seperti tadi lagi. cukup sekali aku melihatmu terpuruk seperti tadi” Kyuhyun memecah keheningan diantara mereka

“oppa yang membuatku seperti ini” sambung Nara sinis

“apa benar Minyoung sejahat yang oppa katakan? Dia tidak mungkin gila harta” lanjut Nara yang khawatir dengan sahabatnya

“jangan tertipu dengan wajahnya dan perkataannya. Dia lebih jahat dari yang kau pikirkan”

Hening. Tak ada percakapan lagi diantara mereka berdua. Nara melanjutkan makannya dan Kyuhyun terus menatap Nara dengan tatapan sendu. Jujur saja hati pria itu sangat nyeri saat melihat keadaan istrinya seperti tadi.

Selesai makan mereka beranjak ke kamar tidur. Lagi-lagi Kyuhyun memberikan ketenangan pada Nara dengan pelukannya. Sebelum menikah, Nara mendapatkan ketenangannya dengan bermain piano. Tapi sekarang ketenangan Nara hanya ada didiri Kyuhyun. Hanya dengan pelukan suaminya luka dihati Nara sudah mulai sembuh.

“jangan pernah memeluk wanita selain aku” perkataan Nara sedikit teredam tapi Kyuhyun masih bisa mendengarnya.

“jangan bahas itu lagi. aku sendiri jijik dengan diriku” Kyuhyun menarik Nara smakin dalam kepelukannya.

Lama-lama gadis itu tertidur karena terbuai akan kenyamanan yang Kyuhyun berikan. Dua hari ini adalah hari terberat bagi Nara. Sekarang adalah waktunya untuk melupakannya. Mulai sekarang Nara hanya akan menganggap kejadian itu sebagai mimpi buruk.

17 thoughts on “Time Machine part 5

  1. Tumben part ini sedikit šŸ˜
    Semangat yah, hhehe

    Btw aku ikut seneng kyu sama nara sudah baikan,awas ya kyu jangan begitu lagi. Kalo nakal lagi, nanti sentil nih šŸ˜‚šŸ˜‚

    Keep write^^

    Like

  2. hello salam kenal author-nim saya readers baru di wp author…

    owh ya cuma mau ngoreksi… seharusnya ahra noona…. bukan noona ahra…. itu aja koreksi nya kalau yg lain mah bagus…

    Like

  3. Sedikit gak setuju sama nara kok bisa secepat itu maafin kesalahan kyuhyun,

    aku berharap nya nara marah besar dan cuekin kyuhyun samapai kyuhyun bermohon supaya nara maafin kesalahan yang udah di buat nya sendiri

    Like

Leave a Reply

