Chapter · romance · Uncategorized

Time Machine part 4

tittle : Time Machine part 4

character :

  • Cho Kyuhyun
  • Hwang Nara (OC)

– I’m sorry, I made you cry – Cho Kyuhyun

Kyuhyun membuka paksa pintu kamar mandi. Dia terkejut melihat keadaan Nara yang sangat memprihatinkan. Mata Nara sembab, tangan dan kakinya terluka. Dan bajunya yang basah kuyup membuat Nara lebih memprihatinkan. Segera Kyuhyun mengangkat istrinya dan mengganti bajunya.

Dengan hati-hati Kyuhyun mengobati luka Nara. Hatinya terasa nyeri ketika melihat keadaan istrinya yang seperti ini. jangan lupakan jika Kyuhyun masih mencintai istrinya walaupun ia ingin menikah lagi.

Seusai mengobati luka-luka yang ada di tubuh istrinya, Kyuhyun terus menatap Nara dengan tatapan sendu. Dia merasa sudah sangat lama tidak memperhatikan istrinya, baru sekarang dia menyadari bahwa istrinya semakin kurus. bahkan pipi chubby yang dimiliki Nara berubah menjadi tirus.

Pria itu tersenyum menyedihkan ketika menyadari dirinya terlalu mengabaikan keluarga kecilnya. Untuk pertama kalinya dia merasa telah gagal menjaga keluarga kecilnya. Dia bukan suami yang baik. Terlebih mengingat kejadian tadi saat dengan santainya dia bilang jika dia ingin menikah lagi. Kyuhyun merasa dia sudah menjadi suami yang sangat jahat pada Nara. Melihat keadaan Nara seperti sekarang ini membuat Kyuhyun sangat menyesal.

Kyuhyun membenarkan selimut Nara dan ikut berbaring di samping istrinya. Tubuhnya miring agar lebih leluasa memandang istrinya yang masih saja menutup matanya. Tangan kanannya bergerak membelai wajah Nara. Sekarang dia tahu jika istrinya hanya berpura-pura bahagia saat ada di depannya. Jika Nara memang bahagia, tubuhnya tidak akan sekurus ini.

Perasaan ingin melindungi dan membahagiakan Nara tiba-tiba muncul sangat kuat di hatinya, dia tidak ingin melihat istrinya seperti ini lagi. Nara terlihat sangat rapuh, seperti sebuah pyramid kartu yang akan hancur kapan saja bila ada orang yang menyentuhnya.

Kyuhyun mengalami pergulatan di hati dan pikirannnya. Di satu sisi dia ingin kembali menjadi suami yang baik dan ingin mengurus keluarga kecilnya. Sedangkan di sisi lain dia ingin menikah dengan Minyoung. Park Minyoung adalah sekretaris Kyuhyun, dia bekerja baru beberapa bulan terakhir setelah Henry mengundurkan diri karena tidak betah dengan sifat bossy dari seorang Cho Kyuhyun.

Dulu Minyoung hanya gadis biasa yang tidak memiliki pekerjaan sampai Nara menyarankan Minyoung untuk menjadi sekretaris Kyuhyun. Mulai dari saat itu Minyoung terus saja menggoda Kyuhyun hingga akhirnya pria itu terperangkap dalam rayuan Minyoung. Wanita yang hanya memikirkan uang itu melakukan apa saja agar Kyuhyun jatuh kepelukannya. Bahkan dia tidak memikirkan perasaan Nara, sahabatnya sejak SMA dan penolongnya untuk mendapatkan pekerjaan.

Kyuhyun mengusap wajahnya kasar memikirkan rencananya untuk menikah dengan Minyoung. Sebenarnya dia juga tidak yakin dengan rencananya itu. Dia menikahi Minyoung hanya karena wajah cantik wanita itu. Padahal waktu Kyuhyun menikahi Nara, pria itu tidak mementingkan kecantikan wajah karena dia lebih mementingkan kepintaran pasangannya. Tipe wanita idamannya adalah seorang gadis yang pintar, mempunyai rencana untuk masa depan, cekatan, dan mencintainya dengan tulus. Semua sifat itu berada pada Nara, bukan Minyoung. Nara juga tak kalah cantiknya dengan MInyoung, istrinya memiliki kecantikan yang alami. Terlebih saat dia bersama Dennis, aura keibuannya sangat terlihat.

Pagi harinya Nara masih saja belum membuka matanya, ingin sekali Kyuhyun menemani Nara hingga istrinya tersadar. Namun pagi ini dia harus mendatangi rapat bernilai miliaran dollar. Dengan berat hati Kyuhyun mencium kening Nara sebelum dia pergi bekerja. Kyuhyun sudah meminta Jung ahjumma untuk menjaga Nara dan mengabarinya jika ada sesuatu pada Nara.

Cho Group

Kaki panjang Cho Kyuhyun melangkah lebar ke menuju ruangannya. Saat ini dia tidak ingin berbicara dengan Minyoung. Dia masih merasa sangat bersalah dengan keadaan istrinya yang sangat menyedihkan. Kyuhyun duduk dikursi kebesarannya dan mulai meneliti kembali bahan untuk rapat sebentar lagi.

MInyoung yang melihat Kyuhyun melaluinya begitu saja langsung masuk ke ruangan Kyuhyun. Dia berjalan mendekati Kyuhyun lalu memeluknya dari belakang. “apa oppa sudah memberitahu Nara jika oppa akan menikah denganku?”

“sudah” jawab Kyuhyun datar

“jadi kita akan menikah secepatnya. Aku tidak sabar menjadi nyonya muda Cho” Minyoung mencium bibir Kyuhyun “jangan lupa, lima menit lagi kita ada rapat dengan perusahaan Mr. Spancer”

Minyoung melenggang pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih mengalami pergulatan di hatinya. Sebenarnya Kyuhyun juga tidak yakin dengan alasan dirinya menikahi Minyoung. Kyuhyun merasa terbodohi dengan sikap Minyoung selama ini.

**

Sore ini Kyuhyun berniat pergi keapartemen yang dibelinya untuk Minyoung. Setelah rapat Minyoung ijin pulang dengan alasan dia tidak enak badan maka Kyuhyun ingin menjenguknya sebentar sebelum pulang.

Sesampainya diapartemen Kyuhyun melihat ada sepatu pria di rak sepatu. Itu bukan sepatunya, lalu siapa yang sedang mengunjungi Minyoung? Mengingat Minyoung pernah berkata jika dia sudah tidak punya siapapun di dunia ini kecuali Kyuhyun.

Kyuhyun masuk dengan langkah pelan. Langkahnya terhenti saat melihat Minyoung sedang bercumbu dengan seorang laki-laki yang lebih muda darinya.

“sebentar lagi dia akan menikahiku, jadi aku bisa menguras hartanya dan kita akan menjadi kaya raya” ujar Minyoung sambil mengadah, membiarkan pria itu mencumbu lehernya dengan bibirnya.

“kerjamu sangat bagus honey. Setelah kau menguras hartanya, kita akan pindah keluar negeri” puji laki-laki itu

“tapi sebelum rencana kalian berhasil, aku berjanji akan memasukan kalian ke penjara terlebih dahulu” Ujar Kyuhyun, dia menunjukan smirk-nya pada pasangan yang ada di depannya.

“o..oppa” panggil Minyoung tergagap

“aku sudah menemukan jawaban untuk kegelisahanku selama ini. ternyata kau wanita jalang yang gila harta. Bahkan demi harta kau berani menggoda suami sahabatmu”

“oppa, ini tidak seperti yang kau fikirkan” Minyoung mengejar Kyuhyun saat pria itu berjalan menuju pintu

“apa kau akan ikut keluar dengan tampilanmu yang seperti ini? apa kau ingin menggoda tetanggamu?”

Minyoung melihat keadaan dirinya, kemejanya tidak dikancingkan dan kaitan bra-nya juga sudah terlepas.

“kau benar-benar tampak seperti wanita jalang. Kau kuberi waktu sampai besok untuk menghilang dari kehidupan keluargaku jika kau tidak ingin membusuk dipenjara. Jual apartemen ini untuk biayamu melarikan diri dari seoul, apartemen ini adalah bayaran yang kau dapat karena aku pernah menyentuh tubuh kotormu itu” ujar Kyuhyun dengan penekanan di setiap kalimatnya. Pria itu terus memandang jijik kearah Minyoung

Minyoung terlihat sangat ketakutan, dia tahu jika Kyuhyun selalu serius dengan apa yang dia ucapkan. Waktunya untuk pergi dari seoul hanya sebentar.

Kyuhyun pergi meninggalkan Minyoung, pria itu ingin meminta maaf pada Nara dan ingin memeluk erat Nara. Tadi siang Jung ahjumma sudah memberinya kabar jika Nara sudah sadar namun istrinya tidak mau memakan makanannya. Kyuhyun mempercepat laju mobilnya agar sampai di rumah dengan cepat.

Advertisements

25 thoughts on “Time Machine part 4

  1. walau akhirnya terbongkar semuanya kebusukan minyoung tapi jangan semudah itu nara memberikan maaf pada kyuhyun
    Dia harus menebus semuanya dengan penyesalan yang besar

    Like

  2. Ya ampun authornya pinter bgt motong ceritanya,lagi asik asik baca tiba tiba ceritanya abis ckck 😀

    And finaly cho kyuhyun ,mm bagusnya lagi kaya gini ,setelah dy tau kalo dy dibohongin sama sekertarisnya yg kurang asem itu,dy di tinggalin nara nih . aduh mantep bgt itu *smirk
    Ck,sebenernya saya pengen komen tentang sekertaris kyu yg kurang asem itu,tapi kalo di ungkapin semua bisa bisa 7000 words g cukup ,bwahaahaha

    Btw ini blog baru yah?! Semangat moga makin banyak ff disini,tapi selesain dulu ff ini 😀

    Like

  3. aku belum komen dari part 1sampai 3 jadi comment nya sekalian di part 4aja.aku ngak setuju kalau nara maafin kyuhyun begitu aja,harus di kasih belajaran dulu kyuhyun nya.enak aja udah selingkuh,ayo nara diemin kyuhyun jangan mau ngomong sama kyuhyun.

    Like

  4. ceritanya seru.. gak sabar nunggu kelanjutanya. biar tau rsa tu kyuhyun. kashan liht nara..
    semangat lanjutnya ya kak.
    salam kenal

    Like

  5. jgan di maafin tu kyuhyun. biar tau rasa.. bacanya bikin emosi. kasihan nara..
    salm kenal. maaf baru komen di part 4 nya ya kag

    Like

  6. Penyesalan sll dtg diakhir …. Kyuhyun tau akhirnya miyoung cm mau nguras hartanya … Apa nara m’f in dy ??? Neeeeeeext fighting

    Like

  7. Hyun-nie knp km jd pria bodoh di similar? 😞

    Suka sm rapihnya. Konflik di part ini jg lumayan tegang

    Ditunggu lanjutannya

    Like

  8. Kena batu nya kyu…ternyata minyoung hanya memanfaatkannya. Lagian hanya karna cantik malah memilih selingkuh!bagaimana kalau nanti ketemu lagi dengan wanita cantik??apa akan selingkuh lagi??sepertinya nara harus bersikap tegas!!!
    Kereen thor ff nya

    Liked by 1 person

  9. Dasar kyuhyun klw udah lihat yang bening* gtu langsung tergoda, mampus loh ternyata loh cuma dimanfaatin (maafyah kyuhyun gw kebwh emosi gara* sifat loh diff ini)..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s