Chapter · romance · Uncategorized

Time Machine part 3

tittle : Time Machine part 3

character :

  • Cho Kyuhyun
  • Hwang Nara (OC)

 

– what I am supposed to do? My heart is broken –

Sinar matahari kembali terlihat di pagi hari ini. Seperti Nara yang kembali bahagia pagi hari ini. Seusai seharian kemarin dia larut dalam pikirannya yang membuatnya ragu akan suaminya. Setelah Kyuhyun menyebut nama Minyoung, hati dan pikiran Nara kalut seharian. Lalu pada malam harinya dia bertanya pada Kyuhyun siapa Minyoung dan Kyuhyun menjawab bahwa wanita itu sekretarisnya yang baru. Saat itu juga Nara berfikir jika mungkin saja Kyuhyun sering tertidur di kantor dan di bangunkan oleh Minyoung, sehingga terbawa oleh Kyuhyun bahwa yang sedang membangunkannya adalah Minyoung.

Hari ini Nara menyiapkan sarapan yang sederhana, roti panggang dan omelet. Dennis sangat menyukai menu sarapan seperti ini. Tak menunggu lama setelah bau omelet menguar dari dapur, anak laki-laki itu berlari menuju dapur untuk mendekati mamanya.

“selamat pagi mama. Aku mau omelet yang banyak” ucap Dennis setelah mencium pipi Nara

“panggil papa untuk makan bersama” setelah mendengar perintah Nara anak laki-laki itu berlari menuju kamar orang tuanya.

Kyuhyun memasuki ruang makan dengan kemeja yang belum dikancingkan sepenuhnya dan dasi yang masih di tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya di tarik oleh Dennis. Nara berjalan mendekati Kyuhyun saat melihat dasi suaminya belum terikat. Tangannya bergerak cepat mengancingkan dua kancing teratas kemeja Kyuhyun sebelum memasangkan dasi untuk suaminya itu. Kyuhyun memberi kecupan singkat di bibir Nara setelah dasinya sudah terpasang dengan sempurna “selamat pagi sayang”

Mereka bertiga sudah duduk di kursi masing-masing. Hari ini adalah giliran Dennis untuk memimpin doa sebelum makan. Anak laki-laki itu menangkupkan tangannya lalu mulai berdoa dengan cepat. Dia sudah tidak sabar untuk memakan omelet kesukaannya.

“hari ini eomma akan mengajak Dennis untuk menginap di rumahnya” Kyuhyun mulai membuka percakapan

“ya, eonni akan pulang, jadi Dennis akan meginap di rumah besar selama dua hari”

“kau tidak apa-apa di rumah sendirian? Haruskah aku tidak bekerja untuk menemanimu? Atau kau ikut ke rumah besar saja?”

“oppa! aku tidak akan merasa kesepian. Aku punya banyak pekerjaan yang harus aku lakukan saat Dennis tidak di rumah”

“seperti membuat adik untuk Dennis?” bisik Kyuhyun tepat di telinga Nara. Seketika itu juga pipi Nara merona

Kyuhyun memang suka mengerjai Nara sejak mereka masih pacaran. Dulu awal mereka pacaran, Nara sangat kaku karena gadis itu belum pernah pacaran. Namun lama kelamaan Kyuhyun bisa membuat gadis itu terbiasa dengan candaannya.

**

Memang benar yang dikatakan Kyuhyun jika Nara akan kesepian saat Dennis tidak ada. Jarum jam menunjukan pukul sepuluh, biasanya Nara menjemput Dennis sekarang. Tapi hari ini anak semata wayangnya di jemput oleh neneknya. Naraa menghela nafasnya, dia merasa sangat bosan karena tak melakukan apapun.

Ide membuatkan makan siang untuk suaminya terlintas begitu saja. segera Nara menuju dapur dan mulai memasak beberapa menu untuk suaminya.

Pukul 11:10 Nara telah menyelesaikan masakannya. Dia segera hanya ada waktu 20 menit untuknya mandi dan berias karena perjalanan ke kantor Kyuhyun membutuhkan waktu 30 menit dengan bus.

Cho Corporation

Nara terlihat cantik dengan minidress berwarna pink yang dipadu padankan dengan cardigan berwarna putih. Rambut coklatnya terurai dengan pita yang menghias sisi kanannya. Heels keluaran Jimmy Choo warna pink menghiasi kaku indahnya. Dan tas kecil berwarna pink keluaran Hermes tergantung indah di lengan kirinya. Sementara tangan kanannya membawa kotak makan untuk suaminya.

Dia berjalan dengan anggun saat memasuki gedung perusahaan Kyuhyun. Beberapa karyawan yang tahu bahwa dia adalah istri Kyuhyun menyapanya dengan ramah. Awalnya karyawan di sini membungkukan dirinya untuk menyapa Nara, namun gadis itu berkata bahwa mereka hanya perlu menyapanya seperti teman pada umumnya. Oleh karena itu karawan di sini hanya tersenyum dan mengucapkan salam saat bertemu dengannya. Bahkan ada juga yang mengaaknya Nara mengobrol ringan saat di dalam lift.

Sesampainya di lantai 20 Nara keluar dari lift. Dilantai ini hanya terdapat ruang rapat dan ruangan Kyuhyun. Nara telah sampai di meja sekretaris Kyuhyun, tidak ada orang. Mungkin sekretaris Kyuhyun sedang beristirahat. Perlahan Nara membuka pintu ruangan Kyuhyun, dia ingin memberi kejutan pada suaminya siang ini.

Tubuh Nara menegang setelah melihat keadaan yang sedang terjadi di dalam. Air matanya mengalir membasahi pipinya begitu saja. sedangkan hatinya merasa sangat nyeri dan panas.

Di dalam sana Kyuhyun sedang duduk di kursi kebesarannya yang tidak menghadap ke samping, bukan ke meja kerjanya. Beberapa kancing kemeja Kyuhyun terlepas dan yang lebih parah adalah seorang wanita sedang bergerak berutal diatas badan Kyuhyun. kemeja wanita itu juga sudah tidak berbentuk. Kancingnya terlepas dan buah dadanya menyembul keluar. Bibir mereka saling bertautan, saling melumat dengan gairah yang menggebu. Suara desahan mereka yang keras terdengar sampai ketelinga Nara.

Nara membalikan tubuhnya, dia tidak ingin menyaksikan kejadian menyakitkan itu berlama lama. Dia kembali menutup pintu dan berjalan menjauh dari ruangan Kyuhyun. dia membuang kotak makan yang dibawanya ketempat sampah.

Dengan langkah cepat Nara berjalan keluar dari kantor Kyuhyun. Air matanya terus saja mengalir, hatinya hancur berkeping-keping dan pikirannya sangat kalut sekarang. Suami tercintanya berselingkuh di belakangnya. Bibir yang selalu menciumnya ternyata juga untuk mencium orang lain.

Pikiran Nara kembali ke wajah gadis yang berada diatas Kyuhyun, Nara merasa tidak asing dengan wajah itu. Wajah gadis itu seperti wajah sahabatnya saat SMA, Park Minyoung. Hati Nara semakin sakit ketika mengingat kejadian kemarin pagi, saat Kyuhyun menyebut nama Minyoung dalam tidurnya. Jadi Minyoung yang selingkuhan Kyuhyun itu adalah Minyoung sahabatnya. Bukankah sahabatnya itu tahu jika Kyuhyun sudah menikah dengannya? Nara semakin terisak oleh tangisnya.

Kaki Nara terus saja berjalan menyusuri jalanan yang ramai. jiwa dan raganya sedang tidak menyatu hingga dia tidak memperhatikan jalanan. Nara terjatuh karena tertabrak mobil. Tapi gadis itu langsung bangun dan berjalan menjauh dari orang-orang yang akan menolongnya. Rasa sakit dari kaki dan tangannya yang terluka tidak bisa mengalahkan rasa sakit yang ada di dadanya sekarang. Dia tidak perduli dengan darah yang terus keluar dari lukanya itu.

Nara berjalan kaki dari kantor Kyuhyun sampai di rumahnya dengan kaki dan tangan yang berdarah. Di halaman rumahnya sudah terparkir SUV hitam milik suaminya, itu artinya Kyuhyun sudah sampai di rumah lebih dahulu darinya. Nara melihat jam yang melekat di pergelangan tangannya, sekarang jam 03:30. Dia sudah berjalan selama tiga setengah jam.

Dengan perasaan ragu Nara memasuki rumahnya. Dia melihat Kyuhyun sedang menonton tv di ruang tengah. Tanpa menyapa Kyuhyun, Nara berjalan masuk menuju kamarnya. Dia ingin membersihkan dirinya dan mengobati luka-luka di tangan dan kakinya.

“aku ingin menikah lagi. aku berjanji akan bersikap adil denganmu dan dia” ucapan Kyuhyun membuat Nara menghentikan langkahnya

“aku akan mengenalkannya padamu lusa” lanjut Kyuhyun

Nara tidak berkata apapun. Dia pergi ke kamarnya lalu masuk kedalam kamar mandi. Gadis itu merosot jatuh begitu saja di bawah guyuran shower. Kenapa dunia begitu kejam padanya sekarang? Suami dan sahabat yang di cintainya menghianatinya. Menjatuhkannya ke dasar jurang yang berisi lahar panas hingga dia merasakan sakit yang sangat parah. Kata apapun tidak bisa mendeskripsikan rasa sakit yang sedang di derita Nara sekarang.

Wanita mana yang mau dimadu? Nara yakin tidak ada wanita yang mau membagi suaminya dengan gadis lain walaupun gadis itu adalah sahabatnya sendiri.

Nara bingung dengan keadaannya saat ini. Apa yang harus dia lakukan sekarang? Dia tidak mau di madu, dia tidak ingin sahabatnya itu menjadi ibu kedua Daniel. Nara terus berfikir hingga dia melupakan niatnya untuk mandi. Gadis itu hanya duduk di bawah guyuran shower dengan pakaian yang masih melekat di tubuhnya.

“sayang, apa kau marah padaku? Keluarlah, ini sudah lebih dari satu jam kau berada di kamar mandi” suara Kyuhyun di balik pintu membuat Nara semakin merasak sakit. Suaminya masih memanggilnya sayang setelah dia mengatakan jika dia ingin menikah lagi.

Entah pria macam apa suaminya itu. pria itu begitu tega dengannya. Lama kelamaan Nara tidak bisa merasakan apapun, kesadarannya hilang setelah mendengar pekataan Kyuhyun. Nara pingsan.

Advertisements

21 thoughts on “Time Machine part 3

  1. Ya ampun lelaki kurang ajar apa yang kurang dari istrinya hingga harus mentakiti dengan menduakannya
    Apanya yang adil kalo dia aja bisa berkhianat

    Like

  2. Apa apaan ini,gilaaaa aku g nyangka kalo kyu bakal nikah lagi, dan lebih kurang ajarnya dy bilang sama nara .Aku kira dy cuma mau main main dong -_-

    Maaf, tolong perhatikan typo
    Sebenernya g ganggu bgt sih kalo typo nya cuma salah tulis ,yg seharusnya ‘kaki’ jadi ‘kaku’ tapi kalo typo nya sampe salah sebut nama yg tadinya ‘dennis’ jadi ‘daniel’ itu agak pusing

    Makasih, semangat yah 🙂

    Like

  3. Aku bener” gak nyaka kalo kyuhyun mau nikah lagi,,,,

    sumpah Kyuhyun jahat banget, kok dia tega ya ngelakuin ini, selingkuh di belakang nara dan sekarang malah mau nikah, suami apa’an itu
    Udah lah nara buat apa di pertahankan suami yang seperti itu lebih baik cerai aja deh

    Like

  4. Ya amppunnnnnn
    Q gemeteran. Sumpah
    Kejam bnget gyunya

    Tegaaaaa
    Awaas aja wanita yg mrebut kebahhagiaan wanita lain bukanlah wanita baik2

    Like

  5. Haruskah Kyuhyun menikah lagi ? Haruskah Minyoung menjadi orang ketiga ? Kyuhyun brengsek & Minyoung juga jahat udh tau Kyuhyun suami temannya tapi masih di embat suami orang… Kasihan Nara

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s