Chapter · romance · short story · Uncategorized

Time Machine part 2

tittle : Time Machine part 2

character :

  • Cho Kyuhyun
  • Hwang Nara (OC)

– I didn’t know that something but I can definitely feel it –

Sudah empat hari Dennis di rawat di rumah sakit, dan Kyuhyun datang ke rumah sakit hanya sekali. Entah pekerjaan penting apa yang sedang pria itu kerjakan hingga mengesampingkan anak dan istrinya. Hari ini pun begitu, seharusnya pria itu menjemput Dennis yang sudah di perbolehkan keluar dari rumah sakit sejak satu jam yang lalu, namun hingga sekarang pria itu belum terlihat.

Nara kembali menghela nafasnya, sudah satu jam dia dan Dennis berada di café yang di sebutkan Kyuhyun. Tadi saat pria itu di telfon Nara, dia hanya bilang jika Nara dan Dennis harus menunggunya sebentar di café samping rumah sakit. Tapi ini sudah satu jam, satu jam adalah waktu yang cukup lama untuk menunggu seseorang.

Nara menatap Dennis, putranya itu masih memakan cake keduanya. Nara berniat jika Kyuhyun tidak datang saat cake kedua Dennis habis, maka dia akan membawa Dennis pulang dengan taksi.

Cake kedua Dennis telah habis, Nara langsung menggendong putranya dan mengambil tas yang berisi pakaian. Dia berjalan keluar untuk mencari taksi. Hampir saja dia menaiki taksi jika mobil Kyuhyun tidak berhenti tepat di depannya.

Kyuhyun keluar dari mobil untuk mengambil tas dari genggaman Nara. Pria itu menaruh tas di kursi belakang lalu menyusul Nara masuk ke mobil. “maafkan aku, tadi ada rapat mendadak” ujarnya menyesal

“kenapa oppa tidak memberitahuku sejak awal? Aku dan Dennis sudah menunggumu selama satu jam” Nara membenarkan posisi tidur Dennis dipangkuannya. Anak kecil itu langsung tertidur ketika digendong oleh ibunya.

Tidak ada percakapan lagi yang terjadi diantara sepasang suami istri itu. hanya keheningan yang menyelimuti perjalanan mereka sampai ke rumah.

**

Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan Kyuhyun dan Nara. Tadi pagi Kyuhyun berjanji akan pulang lebih awal dan merayakannya bersama istri dan putranya. Namun sampai sekarang pria itu belum juga pulang. Padahal satu jam lagi adalah waktu makan malam.

Dennis mulai terlihat bosan dengan mainannya, anak itu berjalan mendekati ibunya lalu duduk di pangkuannya. “mama, kapan papa pulang?”

“Dennis sudah lapar? Mama siapkan makanan untuk Dennis ya?” Nara tersenyum melihat anaknya yang mengangguk senang.

Anak laki-laki itu berjalan di belakang ibunya, mengikuti ibunya ke dapur lalu duduk di kursi makannya. Dennis makan dengan lahap makanan yang telah di siapkan oleh Nara.

Nara kembali melihat ponselnya, tidak ada pesan masuk ataupun panggilan dari Kyuhyun. Apa perayaan pernikahannya sudah tidak berarti bagi Kyuhyun? kenapa suaminya belum juga pulang.

Ponsel Nara bergetar menunjukan ada pesan yang masuk. sebuah pesan dari temannya, bukan dari suami yang sedang di nantikannya, Cho Kyuhyun. Pesan itu mengatakan jika temen Nara melihat suaminya sedang makan malam bersama seorang wanita.

Tubuh Nara membeku, nyawanya serasa hilang meninggalkan badannya. Pikiran buruk tentang Kyuhyun yang berselingkuh memenuhi kepalanya. Berulang kali Nara mencoba meyakinkan dirinya bahwa wanita yang bersama Kyuhyun adalah rekan kerjanya. Tapi dia juga ingin tahu siapa sebenarnya wanita itu.

“mama?” panggilan Dennis menyadarkan Nara dari lamunannya

“ah sayang, sudah habis ya? Sekarang Dennis sikat gigi lalu tidur yaa. Hari ini papa harus bekerja sampai malam lagi” Nara berusaha tersenyum di depan anaknya. Dennis masih terlalu kecil untuk mengerti tentang hal ini.

**

Semalaman Nara tidak bisa tidur, dia terus saja memikirkan sikap Kyuhyun yang telah berubah. Pria yang sedang tidur di sampingnya bukanlah Kyuhyunnya yang dulu. Kyuhyun yang di cintainya selalu mengutamakan keluarga kecilnya. Selalu pulang sore agar bisa menghabiskan waktu bersama Nara dan juga jagoan kecilnya, Dennis.dulu Kyuhyun juga tidak pernah lupa tentang tanggal-tanggal penting di keluarga kecil mereka. Namun sekarang Kyuhyun selalu saja pulang larut dan mengabaikan keluarga kecilnya. Bahkan pria itu melupakan tanggal pernikahannya dengan Nara. Kyuhyun juga sudah lama tidak pernah bercinta dengan Nara seiring dengan hilangnya kebiasaan Kyuhyun untuk mencium istrinya saat bertemu.

Terhitung sudah empat bulan Kyuhyun seperti ini. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Kyuhyun sekarang? Apa benar yang di katakan Bona jika Kyuhyun berselingkuh? Tapi itu sepertinya tidak mungkin mengingat betapa kerasnya usaha Kyuhyun dalam mendapatkan Nara dulunya.

Dulu saat mereka remaja, Nara bukanlah gadis yang dengan mudahnya jatuh cinta. Dia lebih sering menghabiskan waktunya di perpustakaan dengan buku-buku kesayangnnya daripada bergaul dengan teman-temannya yang lain. Yang paling membuat Kyuhyun kesal saat itu adalah Nara yang tidak percaya dengan cinta. Keyakinan Nara yang tidak percaya dengan cinta membuat Kyuhyun harus berjuang ekstra dalam mendapatkan hati gadis itu. kurang lebih setelah usaha Kyuhyun selama 4 tahun, akhirnya Kyuhyun mendapatkan Nara. Mereka berpacaran saat Kyuhyun sudah kuliah, saat itu Nara masih di semester 4 dan Kyuhyun sudah semester 8. Dan mereka menikah setelah berpacaran selama dua tahun.

Jarum jam menunjukan pukul 06.00, waktunya Nara untuk beranjak dari tempat tidurnya. ibu satu anak itu merapikan penampilannya lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Hari ini dia hanya menyiapkan roti panggang dan omelet sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Selesai menyiapkan sarapan Nara berjalan ke kamarnya untuk membangunkan Kyuhyun yang masih tertidur pulas. “oppa bangun, nanti kau bisa telat”

Kyuhyun menggeliat dan membenarkan selimutnya, matanya masih terlalu enggan untuk terbuka “sebentar lagi Minyoung-a” ujar Kyuhyun dengan suara seraknya.

Nara terdiam seraya menatap Kyuhyun nanar. Minyoung? Siapa Minyoung? Jadi benar apa kata Bona jika Kyuhyun berselingkuh. Hilanglah sudah kepercayaan Nara jika suaminya tidak berselingkuh.

Advertisements

22 thoughts on “Time Machine part 2

  1. tuh kan bener.. kyuhyun makin berunah, makin jauh… nah apalagi itu salah manggil, siapa minyoung? bener selingkuh atau cuma apa nih huhu sedihhhhh asliii hahahahah semoga cuma salah paham yah, tp nanti ga seru yah wkwkwkw tp kalo beneran selingkuh aku sedih huhuhu ditunggu lanjutannya semangat!!

    Like

  2. Yakk !! Aishh lagi enak enak baca pas di scroll ke bawah kaga ada ceritanya,hwaaaaa
    Cepet publish please !! Part selanjutnya ditunggu sangat

    Uhh ,cho kyuhyun apa apaan dy itu. Nara berusaha percaya ,dy malah buka sendiri kebohongannya
    Jarang kan ada perempuan yg begitu,udah banyak kejanggalan,udah ada temen juga yg bilang tapi dy masih berusaha buat percaya
    Kalo aku yg jadi nara,udah aku cakar cakar tuh cowok ,wkwk kaga deng *palingan aku nangis hhaha
    Gilaa itu masa pdkt mereka 4 tahun? Dan pacaran 2thn? WOW ,dan setelah nikah kyu malah selingkuh? Bodoh ,kkk~ kaga sayang tuh ama perjuangan yg segitu lamanya

    Next cepet publish please!!
    Semangat 🙂

    Like

  3. Ya ampun
    Berjuang. Bertahun2
    Kejaaam. Amat low sellingkuh

    Judulnya aj time machine

    Ap akan adpenyeselan yg besar
    Yg ingin mmutar waktu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s