Chapter · romance · short story · Uncategorized

Time Machine part 1

tittle : Time Machine part 1

character :

  • Cho Kyuhyun
  • Hwang Nara (OC)

 

 

– Your body reeks unknown parfume, you seems possessed by something –

Terhitung sudah 4 jam Nara menunggu suaminya pulang bekerja dan untuk kesekian kalinya dia menghela nafas. Walaupun badannya sudah menuntut untuk beristirahat di atas tempat tidur, namun keinginannya untuk menunggu suaminya pulang mengalahkan semuanya.

Memang itu adalah kebiasaan Nara akhir-akhir ini. Selalu menunggu suaminya yang pulang bekerja larut malam. Bahkan tak jarang dia tertidur di sofa karena suaminya tidak pulang ke rumah mereka. Nara ingin menjadi istri yang baik untuk suaminya jadi dia rela mengorbankan waktu istirahatnya hanya untuk menunggu suami yang sangat di cintainya.

Cho Kyuhyun, suami dari seorang Hwang Nara yang sudah sebulan ini selalu pulang larut malam. Entah apa yang dilakukan oleh seorang CEO Cho Group sampai pulang larut malam seperti ini. bukankah tidak masuk akal jika seorang CEO yang biasanya selalu pulang pukul 16:00 menjadi pulang larut malam, paling tidak pada pukul 23:00 Kyuhyun baru menginjakan kakinya di rumah.

Sebenarnya Nara sudah menanyakan kenapa Kyuhyun selalu pulang tengah malam, tapi jawaban dari suami tercintanya selalu sama, yaitu dia sedang bekerja ekstra untuk mengembalikan kondisi anak perusahaannya di amerika yang hampir tutup. Mau tidak mau Nara pun menerima alasan Kyuhyun dan dia selalu menambah rasa percayanya pada Kyuhyun.

“mama” suara dari seorang anak kecil laki-laki membangunkan Nara dari tidur singkatnya di sofa. Dia adalah Cho Dennis, anak semata wayang Kyuhyun dan Nara yang sudah berusia 4 tahun.

Dennis mendekati ibunya dengan wajah yang lesu. Apakah anaknya bermimpi buruk hingga terbangun seperti ini? Nara dengan cekatan mendudukan Dennis di pangkuannya. Tangannya menyentuh pipi jagoan kecilnya. Nara merasakan panas di tangannya, Dennis demam. “ya Tuhan Dennis, kau demam nak”

Dennis tidak menjawab, dia memeluk ibunya lebih erat dari sebelumnya. Mata anak itu sudah berkaca-kaca, Nara sangat tahu pasti kepala Dennis terasa pusing. “kita kekamarmu lalu mama akan mengambil obat dan kompres. Tahan sebentar ya sayang, sakitnya akan segera hilang”

Nara membaringkan Dennis di ranjang berbentuk tokoh kartun car dan menyelimutinya. Dengan langkah yang cepat dia berjalan menuju dapur untuk mengambil obat dan kompres untuk Dennis. Gadis itu kembali melihat jam saat melewati ruang keluarga, jarum jam sudah menunjukan pukul 01:29 dini hari dan suaminya belum juga pulang. Nara menggelengkan kepalanya cepat lalu berjalan menuju kamar anaknya. Pikiran dan hatinya sama sekali tidak tenang sekarang.

Nara terus terjaga di samping putranya yang terus merengek karena sakit. ini sudah satu jam, tapi pharacetamol yang dia minumkan pada Dennis sama sekali tidak bekerja malah panas anak itu semakin tinggi. Nara mengambil ponselnya lalu memencet speed dial nomer 1 dan tak menunggu lama langsung terhubung dengan ponsel Cho Kyuhyun.

Satu kali…

Dua kali…

Tiga kali…

Dan yang keempat kalinya Nara mencoba untuk menelfon Kyuhyun hanya terdengar pesan suara.

“oppa, dimana sekarang? Dennis demam, aku akan membawanya ke rumah sakit. datanglah kerumah sakit jika pekerjaanmu sudah selesai” Nara mulai menangis, dia sangat ketakutan jika panas Dennis akan meningkat lagi.

**

Seoul Hospital

Dennis sudah di pindahkan di ruang rawat inap. Anak itu juga sudah bisa tertidur, ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Nara duduk di samping ranjang pasien dengan terus menggenggam tangan putra kesayangannya hingga dia tertidur dengan posisi duduk dan kepala yang di letakkan di ranjang pasien.

Seorang pria masih dengan stelan jasnya masuk ke ruang inap Dennis. Dia melepas jasnya untuk menyelimuti istrinya yang tampak kelelahan. Nara membuka matanya ketika merasakan ada sesuatu di bahunya. Dia mengerjap-erjapkan matanya sejenak lalu menoleh kearah Kyuhyun yang berada di sampingnya.

“istirahatlah, biar aku yang menjaga Dennis” ujar kyuhyun yang di balas dengan gelengan kepala Nara.

Kyuhyun tidak mengatakan apapun lagi karena dia tahu akan sia-sia jika tetap membujuk Nara untuk istirahat. Dia tersenyum lalu merentangkan kedua tangannya, Nara yang melihat itu langsung berhambur kepelukan suaminya. Kebiasaan yang selalu dilakukan Kyuhyun sejak mereka berpacaran.

“tidurlah, aku akan menjaga kalian berdua” Kyuhyun mengecup puncak kepala Nara

Hening, sunyi, sepi. Tidak ada yang berbicara lagi setelah itu. Kyuhyun yakin jika Nara sudah tertidur di pelukannya, pria itu tersenyum senang.

Namun sebenarnya Nara belum tertidur, dia hanya memejamkan mata. Dia merasakan sesuatu yang asing di tubuh Kyuhyun. Aroma yang selama ini belum pernah dia hirup. Aroma seperti vanilla yang di campur dengan aroma mawar. Tunggu dulu, bukankah ini adalah parfum wanita? Lalu kenapa menempel pada kemeja Kyuhyun? apakah Kyuhyun….

Nara terkejut hingga memekik pelan karena memikirkan hal yang tidak-tidak tentang suaminya itu. Dia mencoba menormalkan ekspresi wajahnya sebelum bangun dan menatap Kyuhyun untuk bertanya.

“oppa bertemu dengan siapa hari ini?”

“aku tidak bertemu dengan siapa-siapa”

“kenapa ada aroma parfum wanita di kemeja oppa?” Nara akan terus bertanya sampai mendapatkan jawaban yang memuaskan dirinya.

“emmm… ah itu, tadi sore aku bertemu dengan Ahra noona. Dia bilang jika dia baru saja membeli parfum baru saat dia pergi ke Paris kemarin” jawab Kyuhyun gugup

“Ahra eonni sudah pulang?” Kyuhyun menggangguk

Namun walaupun Kyuhyun sudah menjawab pertanyaan Nara, tetap saja gadis itu tidak merasa puas. Sesuatu aneh masih mengganjal di hatinya. Sebenarnya Nara ingin bertanya lagi, tapi melihat tatapan Kyuhyun membuat gadis itu mengurungkan niatnya. Entah kenapa dia merasa sosok pria yang ada di hadapannya sekarang ini tidak seperti suaminya yang dulu. Nara yakin sesuatu telah terjadi.

TBC…

Advertisements

27 thoughts on “Time Machine part 1

  1. Kyuhyun selingkuh?
    Cerita yg menarik,kkk~ aku suka nih jalan cerita yg begini. Melibatkan orang ketiga,pertengkaran,dan berakhir happy ending -wahh !
    Lanjut baca part selanjutnya dulu 😀
    Btw aku new reader,salam kenal dan izin baca karya yg lain juga di blog ini

    Like

      1. Hy juga^^ mm aku manggilnya apa yah ?! Hihi soalnya kan banyak tuh yg g mau di panggil author
        Jadi bener ini blog baru? Semangat kalo gitu,aku tunggu ff lain nya 🙂

        Like

  2. kyu bermain api dibelakang nara,kasihan nara yang selalu mencintai nara dan daniel yang semakin kurang perhatian dari ayahnya

    lanjut thor,buat kyu menyesal

    Like

  3. Annyeong aku pembaca baru di blog ini, salam kenal ya kk :d

    Wah sepertinya kyuhyun disini sedang bermain api di belakang nara,,

    Like

  4. waahh kyuu selingkuhh.. sudahh paatii ituu.. kok bisaa sihh…
    emank mrekaa dluu nikahnyaa emank krn cintaa apa d jodohin sih.. gk mungkin pulang malam sampee segitunyaaa

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s